3 Hero Ingredients State of Grace Sebagai Anti Aging Alami!

Mengapa memilih State of Grace untuk mengatasi tanda-tanda penuaan untuk kulit wajahmu? Temukan 3 hero ingredients sebagai jagoan anti-aging alami kamu!

Penuaan adalah proses yang tidak bisa dihindari, seperti kita tahu apa yang dilakukan hari ini akan berdampak pada masa mendatang. Kira-kira apakah tanggapan kalian ketika menghadapi proses aging ini, Peek.Me Friends? Untuk kami, tetap melakukan hidup sehat dan merawat diri adalah salah satu upaya untuk merangkul proses aging ini dan membuat tetap merasa percaya diri saat nanti. 

Sebelumnya, seperti apa sih proses penuaan itu? Melansir National Health of Medicines, penuaan kulit adalah proses biologis kompleks yang dipengaruhi oleh faktor endogen seperti genetika, metabolisme sel, dan hormon  serta disebabkan oleh faktor eksogen yaitu paparan sinar matahari, polusi, radiasi, dan bahan kimia.

Mengapa perawatan kulit penting untuk dilakukan mulai dari saat ini? Hal ini dikarenakan faktor-faktor diatas tadi saling berkaitan dan membuat perubahan yang paling terlihat dengan mata yaitu pada area kulit yang terkena sinar matahari. Perawatan kulit ini direkomendasikan untuk bisa kamu mulai lakukan sejak usia 25 tahun.

Baca Juga: Serba-Serbi Penuaan Dini, Mana yang Belum Kamu Tau?

Perawatan Sejak Dini untuk Tetap Percaya Diri Nanti Bersama State of Grace

State of Grace, sebagai skincare alami untuk mengurangi garis-garis halus dan memberikan elastisitas untuk kulit wajah. State of Grace ini memiliki 3 hero ingredients campuran minyak atsiri yang menjadi jagoan untuk perawatan anti-aging kamu! Apa saja itu?

Evening Primrose

Kandungan pertama yaitu, evening primrose oil, berasal dari biji tanaman dengan nama latin Oenothera Biennis. Disadur dari situs Klikdokter, mengatakan evening primrose bermanfaat pada kesehatan kulit karena mengandung asam gamma-linoleat (GLA) yang merupakan asam lemak omega 6.

Menurut studi tahun 2005, mengkonsumsi suplemen minyak evening primrose dapat membantu menghaluskan dan memperbaiki elastisitas kulit. Zat GLA yang dikandung ini digunakan untuk memperbaiki struktur dan fungsi kulit, karena tubuh tidak dapat menghasilkannya secara alami. 

Jadi, kandungan evening primrose dalam State of Grace bermanfaat sebagai anti-aging yang dapat mengencangkan kulit dan mengatasi kulit kusam.

Argan

Salah satu oil yang telah banyak diketahui, argan oil, mengandung antioksidan polifenol dan beragam nutrisi seperti vitamin E, asam oleat, dan asam linoleat. Menjadi hero ingredients kedua dalam State of Grace, argan oil bermanfaat untuk melindungi skin barier kulit.

Diambil dari laman Alodokter, memaparkan bahwa kandungan antioksidan dan asam lemak omega-3 dalam argan oil juga dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga mencegah munculnya keriput dan kerutan.

Frankincense EO

Frankincense oil disebut juga ‘king of essential oil’ yang berasal dari Arab. Mengapa? Karena oil merupakan salah satu minyak atsiri termahal di dunia yang telah banyak digunakan bahkan menjadi primadona untuk kandungan produk skincare. Frankincense oil ini dihasilkan dari getah tumbuhan Boswellia, salah satunya Boswellia Serrata. Oil ini terbilang mahal karena tumbuhan Boswellia sendiri sulit untuk dibudidayakan dan diproses melalui cara yang kompleks.

Dilansir dari momsmoney.id, menjelaskan manfaat utama frankincense oil adalah sebagai anti-aging karena dama melembapkan, menstimulasi elastisitas kulit, serta mengurangi garis halus pada wajah.

Campuran 3 hero ingredients minyak atsiri ini, bisa kamu dapatkan dalam satu botol roll on State of Grace yang aman digunakan untuk jangka panjang. Aplikasikan siang dan malam hari pada tahap akhir skincare routine kamu pada area kerutan dan garis halus atau smiling line.

Sumber:

Klikdokter

Alodokter

Momsmoney.id

#PeekMeFirst #HealthyEveryWay

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Shop now

WE TAKE CARE OF YOU

Day and Night

Big and Small

Inside and Out