Ini Alasan Kenapa Obat Rhinitis Alami Lebih Baik

Dewasa ini banyak orang yang mulai beralih ke obat rhinitis alami untuk mengurangi gejala alergi pernapasan mereka. Kenapa ya?

Yang punya alergi pernapasan pasti tau bahwa kondisi ini nggak bisa disembuhkan secara total, hanya bisa dikendalikan. Artinya, kalau kondisimu cukup parah, kamu sering harus bergantung pada obat medis atau mengubah lingkunganmu supaya nggak gampang kambuh. Dan opsi terbaik adalah dengan mengobatinya secara natural karena...

1. Nggak ada efek samping dari antihistamin dan dekongestan
Dua jenis obat paling sering dipakai untuk pengidap alergi ini punya efek samping yang malah mengganggu, yaitu rasa kantuk, asam lambung naik, pusing, mulut kering, dan mual. Sedangkan solusi alergi pernapasan yang natural seperti Nora Ninos justru efektif meredakan gejala tanpa menimbulkan masalah baru.

2. Nggak perlu irigasi hidung sering-sering
Dokter menganjurkan untuk cuci hidung 2-3 kali sehari. Tapi, nggak bisa bohong kalau hal ini sungguh merepotkan kan? Dengan beralih ke inhaler alami dari Peek.Me Naturals, kamu hanya perlu ingat untuk menjaga inhaler tersebut dekat denganmu sepanjang waktu.

3. Nggak perlu repot suntik alergen untuk menciptakan kekebalan
Imunoterapi atau desensitisasi bisa dilakukan dengan cara menyuntikkan alergen ke kulit penderita dalam dosis dan interval tertentu. Selain repot dan sakit, biaya yang terkuras juga nggak main-main. Jadi, lebih baik beralih ke obat rhinitis alami yang jauh lebih terjangkau kan?

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Kamu Perlu Pakai Produk Natural

4. Nggak mengganggu produktivitas dan tugas harianmu
Obat medis untuk gejala rhinitis allergy biasanya bikin ngantuk, sehingga kamu jadi sulit berpikir dan ingin tidur aja. Sebaliknya, Nora Ninos dari Peek.Me Naturals mengandung essential oils yang menyegarkan, melegakan pernapasan, sekaligus efektif untuk mengurangi gejala seperti bersin, meler, pilek, dan hidung tersumbat karena alergen. Sehingga, kamu tetap bisa produktif saat melawan alergi. Apalagi jika kamu adalah ibu-ibu juggler yang harus manfaatin waktu 24 jam dengan baik.

Nah, dari sini sudah yakin kan untuk mulai pindah ke obat rhinitis alami yang nggak menimbulkan efek samping negatif?

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Shop now

WE TAKE CARE OF YOU

Day and Night

Big and Small

Inside and Out